Jumat, 26 November 2010

Hack menggunakan Resource Hacker

(Mengganti tulisan Start pada windows XP)

Kadang kita bosan menggunakan Komputer Qta, itu bisa terjadi karna sistem operasi yang kita gunakan menggunakan bahasa inggris. Okelah... Mungkin sebagian orang yang sudah paham atau bahkan mahir berbahasa inggris, komputer mudah dimengerti, tetapi bagaimana dengan orang yang bahasa inggrisnya kurang atau katakanlah pas - pasan, seperti saya gitulah???he he heNah untuk mensiasati tersebut saya mencoba menulis ini, untuk berlatih hacking dan bahkan sekaligus latihan bahasa inggris. Tetapi pada tulisan kali ini saya akan membahas cara mengganti tulisan "START" pada windows XP, Ikuti langkah-langkah dibawah ini :

A. Tahap persiapan
1. Siapin Foto seseorang yang bkin rindu tyuzzz di depan komputer (Ce yang berinitial "hruf Vokal")
2. Sedia selalu pulsa sms, wat sms Syang lagi pain??Ma siapa??Dah maem lum???
3. Yang terpenting siapkan program Resouce Hacker (Reshack). Dapat dicari di paman google.

B. Tahap penghackingan
1. Cari file Explorer.exe. (biasanya terdapat di folder C:\Windows).
2. Jalankan program Resource hacker tersebut, kemudian Masuk menu [File] >> [Open] dan cari file Explorer.exe (biasanya terdapat di folder C:\Windows).
3. Nah terdapat 2 jendela sebelah kanan dan kiri, kita lihat jendela sebelah kiri dan cari Folder "String Table" >> Folder [37] dan pilih "1033".
4. Mulai deh, ganti tulisan "start" dengan "Mulai". Kita juga bisa mengganti semua ke dalam bahasa indonesia agar mudah dimengerti, tetapi ada beberapa hal yanga harus diperhatikan, yakni ubahlah tulisan yang berada dala tanda petik ("...") dan jangan sekali-kali ubah tulisan berikut : %s, \n, & dan kata-kata yang tercetak dalam huruf besar semua.
5. Jika sudah semua kita simpan file. [File] >> [Save as]. Simpan dengan nama Explorer.exe di folder yang mudah untuk dibuka menggunakan command prompt, penulis menggunakan folder C:\ agar mudah dipindahkan.
6. Selesai dech, kita tinggal melihat hasilnya dengan cara tahap berikutnya.

C. Tahap pengujian
1. Untuk menjaga agar windows tidak rusak, kita terlebih dahulu membuat restore point dan buat duplikat file explorer.exe yang original.
2. Setelah membuat restore Point, mulailah melakukan uji coba. Kita masuk ke folder dimana file tadi kita simpan.
3. Ubah nama file menjadi Explorer.exe.hans dan copykan ke folder C:\Windows.
4. Matikan system explorer.exe menggunakan TaskManager dengan cara klik file Explorer.exe dan klik pada End Task.
5. Setelah Windows Explorer hilang, kita buka commandpromp dengan menggunakan taskmanager lagi. [File] >> [New Task (Run...) ketikan CMD dan Enter.
6. Pada jendela commandpromp tulis "cd C:\Windows" (tanpa petik) dan enter.
7. Setelah masuk ke C:\Windows\ tulis "Del Explorer.exe". Ubah nama file Explorer.exe.hans menjadi Explorer.exe dengan cara tulis "ren Explorer.exe.hans explorer.exe".8. Selesai deh??Untuk melihat hasilnya masuk taskmanager kemudian plih [File] >> [New Task (Run...)] ketikan explorer.exe dan Enter. Tulisan start ganti menjadi Mulai.













Download File Explorer.exe.hanz.

Salam HacKZZZZSZ By Dhika,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar