Rabu, 09 Maret 2011

TTPod 3.70 Final (full version) : Pemutar Musik Powerfull Nokia Symbian s60v3/s60v5



TTPod adalah pemutar musik handal untuk ponsel  Symbian yang memiliki fitur cukup lengkap,memiliki banyak kelebihan dan merupakan pemutar musik yang powerfull dengan segala keunggulan dibandingkan pemutar musik yang lain.TTPod berjalan baik di Nokia e71 saya yang mana merupakan Nokia Symbian s60v3.Pemutar musik standar bawaan ponsel memang sangat membosankan,tampilannya hanya seperti itu-itu saja.Fitur yang dibawanya pun masih sangat kurang.Bila anda merasakan hal itu,dan ingin merasakan sesuatu hal yang beda saat anda memainkan musik alangkah baiknya anda mencoba aplikasi pemutar musik di bawah ini.TTPod,pemutar musik asal negeri tirai bambu China mampu merubah segalanya.Dengan fitur yang lengkap,tampilan atraktif serta seabreg kemampuan yang dibawanya akan semakin memanjakan anda saat memainkan musik.Eh…tapi bentar dulu,ada 1 kekurangan dari pemutar musik ini,bahasa yang dibawanya hanya mendukung bahasa asal,yaitu China…Namun anda tak perlu khawatir,karena disini saya akan membagikan pemutar musik TTPod versi English khusus buat anda semua dan tentunya 100% gratis!!!
TTPod memang diciptakan buat ponsel Java dan Symbian.Hampir semua ponsel Symbian mampu mengoperasikan pemutar musik jenis ini.Namun disini saya hanya mengkhususkan untuk ponsel Nokia Symbian s60v3 dan Nokia Symbian s60v5 saja dulu..untuk yang lain segera menyusul karena keterbatasan handset untuk uji coba.


Kini TTPod sudah sampai versi 3.70.Di versi terbaru ini terdapat beberapa peningkatan kinerja dan fitur serta perbaikan bug.Berikut Fitur-fitur yang ada dalam TTPod 3.70 :
- Supports playback MP3, OGG, WMA, AAC, MP4, M4 A, MID, AMR audio formats.
- Supports the creation and management of music playlists, kamu bisa buat playlist sendiri atau juga memainkan lagu per-folder.
- To support a variety of playback modes, memainkan lagu secara berurutan, random atau memainkan satu lagu secara berulang.
- Support the song Attribute Editor (ID3 V1/ID3 V2) , edit file lagu dengan judul, artist, album, genre, dll.
- Support the songs built-in picture to read display, menampilkan gambar cover album lagu.
- To support music downloads, and display pictures, download musik dan gambar albumnya.
- Support to download and display lyrics, download lirik dan menampilkannya.
- Supports Bluetooth to send songs, kirim lagu via bluetooth.
- Support audio enhancement settings, pengaturan tinggi rendahnya kualitas suara lagu dengan banyak pilihan warna suara.
- Supports editing adjustable equalizer, pengaturan treble, bass, balance, dll.
- Support spectrum display, tampilan visualisasi dengan mode layar penuh.
- Support wire operation.
- Support Sleep Mode, pengaturan waktu switch off secara otomatis sebelum waktu tidur.
- Support change the skin, mengubah warna skin TTPod.
- To support a custom skin background (including the theme of images), mengubah background TTPod dengan menggunakan file gambar dari ponsel.
Nah,bagi anda yang tertarik silahkan download aplikasinya di bawah ini.Install aplikasinya dan rasakan pengalaman baru memainkan musik dengan TTPod 3.70 English version.
Link Download :
- TTPod 3.70 full (via PC)<=>(Unduh via HP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar